Sabtu, 14 Maret 2009

Get Stuck In Bathroom



Kemaren gw ke Pejaten Village abis dari Ambasador. Karena di Pejaten ada bioskop XXI dan kebetulan baru dibuka akhirnya gw ke lantai 3. Pas naik escalator perasaan gw tuh udah gak enak.. ada yang ngganggu. Trus beberapa escalator-nya ada yang baru dan blom jalan....dan pas gw udah di lantai 2

ANJING! TINGGI BANGET!

Asli tinggi banget badan gw tuh udah merinding..dan saat di lantai 3 gw ngeliat ada kucing :

Gw : Oh kucing (dalam pikiran)

...

Gw : HAH KUCING!!!!????? (dalam pikiran & hati kaget)

kok bisa gitu ada kucing dalam Mall yang udah ber-Ac ini?

trus pas ke Bioskop-nya ternyata emang keren banget...luas trus masih bau bangunan baru gitu..asik deh..trus gw liat kamar mandinya.

Kamar mandinya si bagus..trus karna mau liat klosetnya kayak gmana terpaksa gw harus masuk ke kamar mandi dan pura2 mau buang air (freak otak gue).

Terus pas pintu kamar-mandinya mau dibuka agak susah....akhirnya dibantuin sama mbak2 di kamar-mandinya. Pas udah masuk..yah biasa aja sih..akhirnya pas gw mau keluar....

STUCK...SHIT!

susah dibuka..ditarikpun gak bisa.. akhirnya pas gw dorong...STUCK juga!!!!

duh..mau minta tolong susah..gw malu..akhirnya gw nunggu mbak2 kamar mandinya lewat...
saat si mbak-mbak lewat..gw minta tolong dan ternyata..

MBAKNYA GAK BISA! duuh..
mbak : "duh dek bentar ya saya minta tolong dulu"
gw : "eeehhh!!!.."

Trus ada mas-mas dari toilet sebelah yang nolongin..karna gak bisa juga..akhirnya minta tolong mbak-mbak penjaga biokop...GAK BISA JUGA! Gw dah panik aja ntar kalo nyokap telpon gw jawab apa coba?? akhirnya datanglah seseorang berbaju hitam trus mencoba buka pintunya dan


BERHASIL! EXCELLENT GENTLEMAN!

Pas pintu kebuka gw liat orangnya ternyata dia adalah satpam berbadan gede dan berbaju hitamm(cowok lo) dengan senyum yang aneh tapi,sweet. Dalam pikiran gue dia itu Laurence Fishburne...gak lah...

Dan akhirnya pintu itu gak boleh dibuka lagi sampe FIX! Karena baru Oppening jadi maklumlah... setelah dari sana gw keluar dan ketawa kebahak-bahak...



Tidak ada komentar: