Minggu, 29 Maret 2009

Mati Ketawa Dengan Mbok dan Mbak

Hari ini gw ke Tamani Cafe dengan keluarga dan pacar kakak ke-2 gw. Ya asiklah....canda tawa dimana-mana..sampe akhirnya gw dapet joke's dari kakak ke-2 gw (wisnu) tentang perilaku mbak2.

Jadi waktu ituWisnu dan Agan (temen kakak gw) lagi laper banget...trus
trus Wisnu ke rumah Agan

Agan : wah telor Balado nih! gw suka banget telor balado!
Wisnu : ya udah makan aja yuk...laper gw.

saat enak-enaknya makan tiba-tiba

Agan : beh..kok basi ya?! MBAAAK!!!
Mbak : ya Mas..
Agan :Ini kok basi ya..?
Mbak : masa si mas...saya cicipin ya..

...

Mbak : ah gak kok mas...orang ini telor baladonya dari kemaren!

...

Lalu ada juga cerita ini :

Kakak pertama (Panji) gw mesen mie rebus pake sawi tiba-tiba...

Panji : Mbook..! ini liat deh sawi-nya..ini ada cacingnya
Mbok : (melihat...jari kakak yang menunjuk ke sawi yang ada uletnya dan masih bergerak)
Mbok : oohhh itu mah enak mas....

????

Kemudian ada juga cerita dari kak Agan lagi...
suatu hari kak Agan dan kak Wisnu memesan minuman..teh anget MANIS di rumah kak Agan

Agan : mbak minta teh anget manis ya..

setelah itu.. datanglah mbak itu dengan secangkir air putih dingin!

Agan : mbak bukan air putih dingin..tapi,teh anget manis..

setelah itu datenglah teh anget

Agan : mbak teh anget MANIS lo..ini gak manis

akhirnya setelah kesekian kalinya datanglah minuman..

Agan :(setelah diminum setengah) kok air putihnya manis si mbak?

ibu Agan : Agan jangan gitu....mbak kamu itu dulu mis Universe,ya kan mbak? jadi gak tau teh manis anget... (sambil jokes...agak marah)

dan terakhir.....cerita dari kak Manos...(temen kak Wisnu)

Manos dan Wisnu sedang berdagang di rumah Manos..tapi,Manos udah ngantuk duluan...dan biasanya kalo Manos minum susu..itu langsung sekali teguk habis...ini ceritanya

Manos : duh nu..ngantuk nih..gw mau tidur..tapi,sebelumnya minum susu enak kali ya
Wisnu : ya udah lo aja...gw gak deh..males...
Manos : mbak..minta susu ya...anget lo..

setelah itu

Manos:(glek..glek..glek..setelah habis..)....ANJING! NI KOPI!

2 komentar:

_//+_/____+/_//+ mengatakan...

BABABABABABABBAHAHAHAHHAHAHAHAHA KACO SEMUANYA! apalagi yang ulet... hahaha itu beneran namanya manos? kalo dibalik2 bisa jadi mason haha ato ga manumen nosional (garing)

Indie mengatakan...

iyaaa...............kocak kan??/

wkwkwwkkwkkwk....aku aja ngetiknya jungkir balik sendirian haha(lebay)
beneran manos...monas?? hahahhahahhahhaha