Sabtu, 25 April 2009

the best moment

astaga pikiran gw gak bisa mikir gara-gara mau UAN..duuh doakan saya ya teman-teman! smoga nem-nya 40.00 kalau tidak bisa 40.00 ya 38.00 AMIIN!

karna pikiran berat harus mikir yang enteng-enteng..

gw berpikir..keluarga besar gw udah hambar..karna kakek-nenek gw rata-rata udah meninggal. Dan gw ingat waktu sd gw tuh paling sering main ke cinere..kalo gak ke cinere saat libur..namanya bukan liburan...terus kalo main sama saudara gw..gw pasti nangis(abis dulu galak banget sih..males deh..) tapi,gw kangen banget...dulu gw sama saudara gw yang namanya main pokemon tuh bener2 asik...sampe malem buat begadang...trus kalo dah tamat diulang lagi..pokoknya sampe gak bosen..dan dulu sering banget main-mainan rumah-rumahan jadi lemari baju tuh smua dikosongin trus ceritanya kita bikin satu rak tuh satu kamar untuk mainan orang-orangan kita. Dulu orang-orangannnya tyh kayak shin-chan..doraemon..cm gendut lucu gitu..trus dibuat tamannya..dan dulu gw sama saudara gw seneng banget main sok talk show yang namanya mpok-mpok gandring...jadi mpok-mpok cuma stylish..wkwkwkwkwk....trus suka ngomong2 bokep..duuh..trus suka dengerin the corrs unplugged sama sugababes,stacie orico,lynne rimes,T.A.T.U,dan banyak lagi..pokoknya kaset dan cd cewek smua deh..trus suka jalan-jalan keliling komplek..pagi,siang trus main ditaman orang lain sembarangan..wahahahha....dan yang gak gue lupa..dulu gue suka blajar sholat sama saudara gw..dan jamaah bareng..dan gw sama saudara gw suka banget narsis depan kaca...hihihi..sampe kacanya pecah..gara2 gw tarik-dorong sama saudara gw.


dan setiap tahun baru...alias ulang tahun saudara gw pasti,yang begadang tinggal gw sama saudara gw..so sweet ya..suitsuit...haha

itu tiap tahun..sampe suatu hari gw ada acara tahun baru sama saudara trus gw inget banget percakpannya :

dian : loh?? ndi..mau kemana?
gw : dian maaf ya aku ada acara tahun baru sama saudara insyaallah tahun depan deh
dian : oh ya udah..gak apa kok..
gw : tahun depan pasti aku dateng...oke?
dian : ngh..oke..

gw inget banget tampang dia kayak memelas gitu...gw gak enak banget sama dia tapi,gobloknya gw tetep pergi.
dan sampe tahun seterusnya..gw gak pernah dateng...sedih gak si?? sampe suatu hari gw pernah lagi main sama saudara trus karna gw kesel..

gw : ah ya udah deh..aku pulang aja..(kesel gara2 main...trus kayak kalah gitu)
dian : ya jangan ndi...nih..ambil aja...

setiap gw kalah gw pasti sok mau pulang trus dia ngalah gitu..kasian kan? dan setelah seian lama gw gak ke cinere dia jadi agak cuek...tapi,tetap bercanda-canda...dan entah kenapa semenjak dian berubah seisi cinere pun berubah...sedih ya...dan kesalahan gw sampe skarang adalah gw adalah orang yang ngeubah smua keasikan itu menjadi sesuatu yang gak asik lagi..dan sampe skarang..gw nyesel ninggalin dian pas tahun baruan..

Tidak ada komentar: