Kamis, 07 Mei 2009

thats my second brother..

Kenapa ya yang namanya kakak-kakak gw kalo dibilangin tuh mesti pake bahasa yang harus spesifi dan kalo spesifik tuh kayaknya kurang!

TO THE POINT!

intinya mereka tuh nyebelin..trutama kakak kedua gue..mungkin dia baik skarang..but,IT'S NOT ENOUGH! karena apa?? karna dia ternyata akin rese' juga dalam keegoisannya seperti tidak pernah isi bensin mobil...*mungkin gw emang gak ada hubungannya cuma..lama-lama tuh gue ngerasain apa yang kakak pertama/nyokap gw rasain..dia tuh slalu bilang akan isi bensin..tapi,bensinnya habis..dan duitnya udah kepake jalan abis buat pacarnya oke kalo itu smua..gw blom marah total..tapi,kalo udah pinjem barang gue trus gak bilang dan di bawa kemana-mana itu namanya WHAT THE FUCK! seperti i-pod yang baru gw charge baik2 dan gara2 gw lupa bawa ke skolah..gw dah ada firasat buruk dan apa itu? dia bawa i-pod gw jalan2. Padahal dirumah dia tuh masih ketemu gue...minimal bilang kek kalo mau dibawa emangnya barangnya punya lo apa?
dan gw baru tau dia bawa jalan2 pas gw lg cari2 sambil emosi dan gw dikasih tau pembokat gw..kalo I-POD GW DIBAWA! itu baru kasus yang skarang..udah ada yang lama bangett...dan itu rese'nya setengah mati!
Waktu itu gw mau main gitar dan gitar gak ada dirumah..dan lagi2 kata pembokat gw..dia bawa pergi..dan gw sms "kak gitar dibawa ya? lain kali kalo mau dibawa bilang dong kak...ntar jangan lupa balikin ya..aku mau make" dan setelah itu keadaan hujan dan dia gak bawa gitar dengan alasan "adek mau gitarnya kehujanan?" YE ELAH SIAPA SURUH BAWA GITAR GW KELUAR RUMAH! akhirnya baru bsok gw main gitar..kemudian bsoknya lagi dia melakukan hal yang sama yaitu membawa gitarnya pergi TANPA IZIN GW!

ya intinya gw cuma mau bilang aja...kalo barang adeknya tuh jangan dibawa kemana-mana bukannya pelit tapi,gak suka aja..apa lagi gak bilang tuh namanya *maaf KAKAK BEGO ! gak bisa ngehargain barang adeknya...

Tidak ada komentar: