Sabtu, 09 Mei 2009

Welcome to PARENTS world

Biasanya judul diatas tulisannya "Welcome to Paris World"-paris hilton

tapi,kali ini Parents yang artinya Orang Tua. Gw bikin post ini gara-gara orang tua gw lagi nyebelin-nyebelinnya esp.my lovely mother. Jadi kemaren sabtu ada cerita di pagi hari yang cerah dan gw baru bangun dan gw masih ngantuk banget nyokap dateng sambil berkata "ndi kamu kapan UAS ayo dong blajar..." kata nyokap agak meminta. Dan gw jawab "ntar ya bund..aku pasti blajar kok" trus pas gw lagi makan buat Breakfast nyokap bilang "ndi kamu blajar dong buat UAS jangan males gitu" dan gw sampe bener-bener capek dengerin tuh kata-kata gw jawab "aku gak males..aku cuma capek aja" dan nyokap gak bisa jawab...trus bilang "ya udah bunda paling gak suka dibantah!" ANJA MOOD GW YANG LAGI BAGUS2NYA DAN SANTAI ITU DI HANCURKAN! dan gw badmood parah ma nyokap. Pas gw lagi tiduran dikamar..tepar...nyokap bilang "ndi jadi ikut gak ke hypermart bunda mau blanja.." karna gw kasian ma nyokap akhirnya gw temenin..ternyata dia gak langsung ke hypermart dia ke pameran rumah di JCC. Pas di perjalanan supir gw tuh yang agak-agak bledon gitu..trus nyokap nanya "dedi kamu knapa sih? kamu tuh dari tadi saya mau ke mandiri tapi,kamu lewatin trus knapa si?" trus dia bilang "iya bu lagi berantem ma istri..pusing saya bu"..nyokap bilang "setiap orang pasti ada masalah tapi,jangan dibawa-bawa dong masalah itu ke pekerjaan" dan supir berkata "iya bu pengennya sih gitu tapi,gak bisa". Dan saat sampai di JCC suatu hari nyokap ngeliat stand rumah untuk di cibubur..pas udah tau rumahnya gmana dan sebagainya nyokap ditanyain "oke atas nama siapa ibu?"..dan tiba-tiba "ibu cindy" NGOK! im not old enough to be a madam. Dan seterusnya ATAS NAMA CINDY! oke mam..its enough to using my name..setelah itu gw ke Pejaten Village once again itu sudah full sama anak2 gaul..mau dari bawah atau atas mana aja ada.

To the point

Pas udah selesai belanja gw ke J'Co sama nyokap beli youghurt dan donut. Pas lagi nunggu mobil nyokap bilang "ndy nonton yuk bsok apa aja" dan gw dah excited banget udah mikir film apa yang nyokap kira2 mau nonton. Pas dirumah..saat gw lagi sante di sofa nyokap bilang "ndy jangan lupa blajar buat UAS ya..lalalallallalla" itu artinya masuk kuping kanan kluar kuping kanan...jadinya gak connect...

Jadi inti dari blog ini...jadi Orang Tua itu gak enak..problemo makin banyak...merasa dirinya benar dan bisa berbuat seenaknya....dan sayangnya smua gak bisa menghindar dari masa itu....karena kita berakhir di masa itu....

Tidak ada komentar: