Selasa, 12 Mei 2009

di sms guru gara2 telat

cukup syok dengan cerita nyokap tadi...jadi pas gw abis tidur siang dan lagi pada makan bareng..nyokap pulang dan ini dialognya :

nyokap : ndi kamu tadi telat?

gw :
hah gak kok..(padahal sih iya)

nyokap :
... (liat gw)

gw :
iya aku telat..tapi,cuma sekali kok dan cuma 2 menitan..kok tau mam?

nyokap :
soalnya tadi bunda di sms gurumu " bu ananda cindy kok tidak terlihat..tidak masuk ya?"

gw :
HA? (anja...kok gini si?) di sms siapa?

nyokap :
wali kelas-mu..bunda tadi sampe loncat dari tempat tidur..bunda pikir kamu kemana ma kak panji

gw :
ha??? aku diskolah..soalnya masuknya jam 07.15..tapi,ternyata harus masuk juga jam setengah 7.

nyokap :
oh ya udah artinya bsok jangan telat lagi ya..

gw :
eh..oke deh..(gila gw telat sekali..udah di sms..se-familiar itukah wajah gw?)

kakak ke-2 :
ih serem banget dek guru kamu...untung guru kakak dulu gak ada yang kayak gitu

dan gw bener-bener merasa wajah gw sangat di pantau oleh pak koen..atau the others teacher...yeah what the hell...terima nasib lebih baik daripada gak dapet nasib..(??)

2 komentar:

Nisa Pardede mengatakan...

sama men! kan gw bilang ke nyokap kl hari apa gt, ga ada skolah kan g ada pelajaran. trs nyokap di sms pak kun. "bu, apakah ananda nisa sakit? kenapa tidak terlihat dipagi ini?" ahuhauahuahua

Indie mengatakan...

pak kun tuh suka rese' ya..mungkin dia baik..cuma rese'nya itu loh..duhduh...