Kamis, 25 Desember 2008

Akhir-akhir ini suka tidur jam 3 pagi..atau setengah empat pagi..dan bangun jam 11 siang dan 12 siang...gara-gara nonton dvd di laptop dan men-charger laptop 3 kali lebih dalam sehari...dan dvd-nya?

sama aja..asal ada colin firth dan jack sparrow.Karena itu gw cari beberapa dvd yang sampe sekarang belom ketemu...yaitunah yang punya dvd-nya harap sms gw...dan bodohnya gw..dulu gw suka nemuin keempat dvd ini dikamar kakak gw..dan sekarang gak tau kemana....dan saat itu gw lagi suka banget sama george clooney...duuhh...
ditambah gw kaget setelah melihat trailer yang menyatakan pirates of the caribbean the fountain of youth. Dan di google gw menemukan ini

gw kaget dan shock..(?) mungkinkah ini?? mungkinkah ada yang keempat ? trus judulnya yang bener yang mana??



Tidak ada komentar: