Kamis, 18 Desember 2008

Benny and Mice - lost in Bali ( free poster)

Jadi kemaren sebelum pulang dari nonton BOLT karena bosen menunggu jemputan akhirnya di Gramedia gw berjalan ke arah buku pelajaran..akhirnya setelah menemukan buku chord gitar gw melihat kumpulan buku benny & mice gw pikir kan g ada yang baru..pas ngeliat-liat lagi gw menemukan

GIRANGNYA BUKAN MAIN...tanpa pikir panjang gw langsung beli dan bayar.....seneng parah trus yang bikin lebih girang adalah....DAPET FREE POSTER! WUHUUUU!!!
karna smua buku benny & mice dah beli smua gw pikir gw wajib untuk langganan buku benny & mice....dan pas pulang gw langsung ganti baju dan baca....

BWAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHA...........................................................kocak parah................dan pastinya gw gak nyesel beli ni buku..jadi yang fans berat benny & mice segeralah beli buku ini...gak rugi kok...meski harganya 40rb.....

beli yaaaa!!!!!

Tidak ada komentar: