Jumat, 19 Desember 2008

Bosan

Duuuhhh......bosen gak ada kerjaan..ngobrol ma cesa...udah selesai..entah kenapa seharian dengerin lagu miley cyrus sama john tarvolta g bosen2 deh...enak parah...liriknya apa lagi.....

binggung mau nulis apa.....setelah mendengar lirik mereka yang terniang di pikiran gw adalah

"i thought i lost you..when you ran away and try to find me..i thought i never see your sweet face again"

pas bagian itu gw baru sadar liriknya lumayanlah.
dan setiap mereka nyanyi bareng pasti keren.
dan sekarang gw males bahas lagu itu.........

duuhh males pikiran gw mau nulis apa tapi,tetep nulis....dan sekarang gw berpikir untuk menjadi tangan kanan stan lee..how come ? later....

skarang otak gw mengatakan kalo acara besok pasti bosen...karna bsok gw sama sodara bakalan liat pameran theater....entah dipikiran gw tentang bahasa sastra dan inget pak armat,pak ucok,bu yati dan sampailah ke pelajaran bahasa indonesia itu artinya ujung2nya adalah LABSCHOOL huh.....dan skarang terpikir tentang karya tulis....bagaimanakah nasibnya ? mana saya tau....

aaaaahhhh............malassssssssssbosssssssssssssssen

udah ah males parah




Tidak ada komentar: