Rabu, 17 Desember 2008

Serasa tokyo drift

Jadi waktu hari senin malem gw abis beli cd-kosong buat remedial bahasa inggris ms.shelma di Snapy . Abis itu cari tukang majalah andalan kakak gue jauh banget..(gak terlalu sih cm lumayan) . Sampe di suatu jalan udah deket rumah gue tanya sama kakak gue..

me : kak yaris yang kita pake bisa muter kayak tokyo drift gak?
kakak : bisalah..smua mobil bisa..tergantung nyetirnya
me : kakak bisa ?
kakak : bisa
me : coba dong...
kakak : yakin ?
me : ayo aja kalo bisa (nantang)
kakak : (diem) ntar nunggu jalanan sepi
me : ayo dong

tiba - tiba kakak ngebut dan pas ada belokan kecil
dia muter sampe 90 derajat (atau lebih ? ) nah pas ngebelok gw langsung syok gara2 mobil ngehadap pohon gede

me : (megangin safety belt kaki keatas kursi dan meringkuk)
kakak : mau lagi ?
me : udah kak nggak
kakak : ntar nih ada tikungan
me : aahhhh jangaaaaaaaannnnnnnnnnn

lalu dia melakukan hal sama kayak tadi
sampe akhirnya gue mual .

Selama kebutan kakak gw yang paling gw takutin adalah saat dia dah nekat ngebut sama ninja sampe bikin gue nangis dan kebutan tokyo drift .

1 komentar: