Jumat, 19 Desember 2008

salah klakson dan klakson eror

Jadi sering kali rumah depan dan sebelah gue suka ada bunyi klakson yang mirip mobil gue sampe suatu hari :

Din..Din...Din..Din..Din..Din..(klakson gak nyantai)

karena pembantu gw rada males dan budeg jadi agak repot..ditambah...pencetan bel rumah suka eror

sampe saat itu gw lagi tidur dan kebangun gara2 klakson dan gw badmood parah! akhirnya :

gw : mbak itu ada mobil didepan
mbak : itu bukan dek
gw : itu mobil kita
mbak : bukan dek
gw : udah itu mobil bunda cepetan buka ah..udah g usah males..(marah)

sampe akhirnya gw bangun dari tidur gue

gw : mbak ibu mana?
mbak : blom pulang
gw : lah klakson tadi ?
mbak : itu mobil depan
gw : ...............

itu pertama..kedua klakson eror adalah klakson fatal. Maksudnya? ini dia..

gw : kak mobil kijang-nya bunda kok aneh si? pintu kiri depan g bisa dibuka dari dalem tapi,gampang dibuka dari luar..gawat dong kalo ada copet

kakak 1 : ya berdoa aja
gw : .... trus ac-nya kalo 1 dingin banget tapi,kalo 0 gak nyala
kakak 1 : .....sabar aja ya..hahahhahahahaha
gw : .....

hingga di perjalanan,gw liat ada motor dari kiri mau masuk..apa lagi ini lagi diurunan jadi agak sedikit cepet.

gw : kak ada motor mau masuk klakson dulu
kakak 1 : sip

dan klakson gak nyala

gw : kak (panik)
kakak 1 : iya ni diputer-puter dulu stirnya baru klakson nyala

akhirnya

gak kepencet dan gak nyala..mau nggak mau harus rem

akhirnya...masa kritis itu dah lewat

pas diperjalanan macet kan dicoba klaksonnya..dan

nyala...

jadi....berhati-hatilah...klakson itu perlu..

Tidak ada komentar: