Sabtu, 20 Desember 2008

dangdutan di sunda kelapa

Jangan tertipu dengan judulnya...tenang saja..saya tidak ikut dangdutan kok....cuma liatin aja....tapi,kenapa gue nulis dangdutan sunda kelapa ??

karena dangdtannya tuh kocak karena ada si 'banci' berotot yaitu..IFAN GUNAWAAAN!!! duuhh...
lupakan dia..selain dia...sempet ada penampilan dari orang batak nyanyi..trus, pas orang batak-nya ngajak nyanyi salah satu tamu dari acaranya penyanyinya di kasih 100 ribu asal lo tau!!! liat ini..kalo gak kliatan..yang pasti ibunya ini udah pegang 50 ribu dan bapak penyanyi itu udah pengang 50 ribu....itu berarti satu 50 ribu lagi..baru boleh duduk si ibu itu....gila cacat banget...kata penyanyinya "itu salah satu kebiasaan kami di batak...setiap yang diajak joget harus kasih duit ke kita..."

pikir gue.... "enak juga ya..ngajak 10 orang kaya yang disini bisa 1 juta..." hahahhahhhahha...
trus si batak itu juga sempet nyanyi-nyanyian dangdut yaitu TERAJANA.... -_____- .. pas dangdutan ada satu kakek2 eksotis joget di depan seperti ini....

(bagus ya fotonya) tentu yang foto adalah kakak saya...terus setelah si batak ada penyany dangdut yang lagi bunting sampe stokingnya robek (kasian ya)..ini dia




setelah dia ada penyanyi dangdut..siapa gitu...(gw lupa) dia tuh nari sama kakek2 juga...dan eksotis banget gayanya liat ini.....
sampe akhirnya si cewek ini selesai manggung..akhirnya si cewek nanya "mas..mau dicium gak?"
kata si cewek...trus si kakek bilang.."mau" ..trus si cewek bales "oke..tapi,mas jongkok dulu trus tutup matanya..biar romantis...aku kan sukanya cowok romantis" (apa sih!)

setelah itu si cewek nanya "mau di pipi kanan atau pipi kiri atau bibir?"
si kakek bilang "di pipi kanan"
trus tentu aja yang cium bukan si cewek melainkan
cowok...

kasian ya....tapi,akhirnya dicium beneran cm gak kena...hahha....

yah begitu saja ceritanya karena sebenarnya setelah si cewek ini ada saiful jamil dan christina al-amin (kayaknya) jadi gw gak nonton dan males....

Tidak ada komentar: