Kamis, 18 Desember 2008

BOLT


2 hari yang lalu naya ngajak ke pim untuk melakukan nazar dari nilai ipa-nya yang bagus.....dia nazar bakalan nraktir gw di kenny rogers.....setelah itu gw berpikir..gw males....apa lagi sambil nonton BOLT...beh males lah mau liburan juga...trus malem sekitar jam 8-an gw liat one hollywood di HBO..biasa film baru di bioskop diputer disitu....trus gw liat BOLT....dan pikir gw biasa aja....tapi,setelah melihat kilasan John travolta feat. Miley cyrus dan lagunya enak parah...dan mau gak mau itu adalah soundtrack si BOLT.....besoknya gw ijin ma nyokap kalo gw hari ini mau ditraktir...akhirnya BOLEH finally..... gw langsung telfon naya dan memberikan usul "gmana kalo abis itu ntn BOLT ?" karna stuju gw lgsg cari info BOLT main dmana dan jam brapa..akhirmya gw sama naya nonton BOLT jam 13.50 di pim 1 . Sebelum nonton gw sama naya makan di kenny dengan nazarnya lalu gw kira gw bisa mesen apa aja..ternyata...kita sama2 makan macaroni and cheese . Enak sih....cm pikiran gw mengatakan kalo gw bakalan 'eneg' karna kebanyakan makan chese duh...ternyata tidak...hahha hebat bukan...setelah itu mendadak jam 13.48 kita langsung cabut dan ke pim 1... kita jalan-lari..? dan akhirnya sampe di bioskop seperti biasa beli popcorn dan minuman standard..Aqua.. akhirnya kita langsung nonton . Dan pas film mulai gw langsung terpanah melihat BOLT yang lucu . Dan setelah meliat tokoh Rhino selalu aja gw sama naya ketawa sampe naikin kaki ke kursi dan paling heboh . Apa lagi bapak-bapak yang ada disamping gw...dia langsung pindah tempat...tempat anaknya didudukin sam bapaknya tempat bapaknya didukin ma anaknya..(maaf ya pak) dan sepanjang film itu yang gw tunggu adalah soundtrack-nya dan ternyata blom juga....dan setelah film usai lagunya ada!!!! Akhirnya gw sama naya nunggu sampe lagunya abis..beh lama....setelah itu kita keluar.. dan kira2 seperti itulah perjalanan gw sama naya nonton BOLT..yang pasti filmnya kocak parah...  

Tidak ada komentar: