Sabtu, 20 Desember 2008

jalan ke sunda kelapa

Jadi kemaren pas lagi males2nya jalan , gw diajak nyokap dan kakak dan bokap ke sunda kelapa . Karena acaranya pasti yang bagus2 gitu akhirnya gue pake pakaian yang sedikit formal . Setelah itu pas sampe di sunda kelapa..ternyata di lapangan gitu...trus pinggirannya laut dan kapal2 besar rada kotor gitu...dan intinya ternyata acara nyokap tuh tentang tarian budaya dengan hiburan dangdutan-an...dan ditambah lagi....yang nonton nelayan,shimas,shi mbak-mbak...(AAAAAAAHHHHHHHH) akhirnya gw ma kakak gw jalan2 cari objek buat difoto...wuhuuu..dan akhirnya kita jalan2 liat lautnya gitu....trus foto-foto kapalnya dan inilah hasilnya.....


nah setelah sampai ujung , ternyata ada perbatasannya juga..tapi, kecil gitu..nama perbatasannya tulung seperti ini :

nah liat kan yang item-item itu? itu tulungnya....katanya kalo di lautan seberang sana...ombaknya gede banget...dan sekarang aja ombaknya udah bisa ngelebihin tulung itu.....dan apa lagi tulungnya udah agak lapuk gitu...duh..serem deh....nah sampe ujung pun gw sama kakak gw masih foto-foto lagi..


nah ini menaranya..(gak tau deh gunanya buat apa...) terus kakak gue sempet foto deretan kapal yang kayak tai fotonya itu..ini dia

uh...gue ksel banget waktu dia dapet foto ini........kayak anugerah tuhan banget tuh kapal-kapal....nah..sebagai kenang2an..saking senengnya gue...gue minta difotoin sama bapak2 nelayannya...hihihihihi
dan akhirnya kita balik lagi abis jalan2 di laut.....asik parah...meski rada serem soalnya saking kecil tuh kapal, itu goyang-goyang terus sampe mau nyebur gitu...haha..nah karena sunda kelapa becek akhirnya sepatu gue kotor....dan sempet ada genangan air gede banget...dan itu bagus banget buat di foto liat ini........


nah tebak ini mana yang genangan mana yang asli haha....


ini deretan kapalnya...
yah itulah perjalanan gue di sunda kelapa...asik kok....meski bau..dan lain-lain..dan yang pasti gue pengen kesana lagi..untuk foto sunset...hiks...gak sempet....aahhh...tapi,gak apa...yang penting foto-foto kapal asyik.....

3 komentar:

_//+_/____+/_//+ mengatakan...

kilabek asahab ekap ini ahahahaaaaaaynotof tegnab nerek nerek hgoooo

_//+_/____+/_//+ mengatakan...

pake bahasa kebalik loooh

Indie mengatakan...

oke ngerti kok kak..
haha..